Sabtu, 07 Maret 2009

same shits different week

see, i told ya i hate weekends! mana sekarang lg long weekend pulaa..
gw menyadari sindrom aneh yg datang setiap weekend pd diri gw. saat weekend, kalo ada ajakan jalan, gw malesnya setengah mampus. tapi kalo dirumah, gw bisa uring-uringan sendiri. bagi yg gatel buat ngmg straight to my face "mau lo apa sih??!!", waktu dan tempat saya persilahkan.


anywayy, td pagi gw ke rmh sakit soalnya demam ade gw ga turun-turun juga. entah mall uda pindah ke rmh sakit kalo hr sabtu atau apa, td rumah sakit ruameee bgt. setelah antrian yg panjangnya naujubilah, ade gw diperiksa dan disuruh ambil darah.
pas ambil darah, gw nunggu di ruang tunggu sementara nyokap gw dan ade gw msk ke dlm lab. selama nunggu pikiran gw melayang kemana-mana, sampai tiba-tiba terdengar jeritan yg dr dlm lab. yep folks, itu ade gw. gw ga ngelebih-lebihin lhoo, tapi itu teriakannya bener-bener kenceng dgn durasi yg lama. orang-orang di ruang tunggu juga wajahnya langsung berubah cemas
menurut cerita nyokap, karena ade gw gendut, jadi darahnya ga diambil dr lengan, tp dari pegelangan tangan. di suntikan pertama, gagal gara-gara ade gw tegang, di suntikan kedua baru deh bisa. btw, ade gw tuh uda mulai jejeritan pas susternya baru masang jarum ke suntikan! gila emg tuh bocah. hal lain yg bikin heboh juga pas ade gw jejeritan, suster-suster lgsg menerobos masuk, seakan-akan ada malpraktik.
pokoknya ade gw pas keluar dr lab disambut dgn senyum ama orang-orang di ruang tunggu.
ternyata ade gw kena tipes. dia msh di tahap yg blh di rawat dirumah. reaksi pertama ade gw pas tau dia kena tipes "WUAAA GA MAU KENA TIPESS SOALNYA KALO KENA TIPES MUSTI MAKAN CACIIINNGG!!" sumpah deh ni anak ga nyambungnya kelewatan! setelah dijelaskan panjang lebar, akhirnya ade gw mengerti kalo tipes dan cacing tidak berada dlm satu departemen. cuma tetep aja sebelum minum obat dia nanya dulu "ini bkn dr cacing khan?"


gw ga jd ke heavy metal night!! huaaaa sebelllll.......
pdhl gw uda mengidam-idamkan kembali ke malam yg menyenangkan itu trus ktemu ama si gitaris beranting menjuntai. yaah..kalo jodoh ga kemana siihh..


belakangan ini gw selalu merasa blog gw nyampah abis. kalo memang begitu adanya ya gpp sih. dulu mungkin gw akan berhenti nulis, tp setelah mempelajari bob dylan, i know i can't just stop doing something easily. bob dylan mungkin bukan penyanyi dgn suara paling merdu dan teknik yg paling bagus, tp dia menyanyikan sesuatu yg dia tau, sesuatu dia percayai. me too. i don't care if i'm nyampah, ga cuma di blog tp di hal-hal lain, yg penting gw melakukan sesuatu yg gw tau dan gw percaya. then it'll become my passion..
ugh i really need to stop worrying about shits..



hasta la vista
p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar