Selasa, 21 April 2009

hadoh with capital H

i hate mpk bhs.inggris!

beneran deh, gw muaakk buanget deh. tugas-tugasnya ga manusiawi, dosennya subjektif, dan entah kenapaa..kemampuan bahasa inggris gw jd menyerosot tajam! aduh adoooh!
i have no fun recently.. biarpun gw bercanda ampe guling-gulingan, there is this burden called grades yang memburu gw. oh myy.

minggu ini buat gw salah satu the gloomiest week. banyak kegiatan, pelajaran padat gara-gara libur kemaren, pembantu pulang kampung, badan lagi rentan, ga ntn heavy metal night..huh! last night, gw kerokan setelah sekian taun ga. di kampus, udaranya pengap banget bangetan, sweat fell down like fucking rain. trus sorenya lembap habis ujan. badan gw ga kuat ama perubahan udara yg drastis itu, jadinya di angkot (kebetulan kosong) gw selonjoran saking puyengnya. pokonya tiap ada penumpang yg masuk angkot pasti ekspresinya agak shock ngeliat gw selonjoran di bangku.

nilai gw jg bknnya makin bagus kok rasanya malah makin ngaco.

love life jg bknnya makin sehat malah makin mendekati titik nol.hahaha.jadii, beberapa minggu lalu gw ktemu a, the guy that i currently like. like ini kalo diterjemahkan bukan 'suka' tp dibawahnya lg yaitu 'demen'. singkatnya gw ga head over heels lah ama dia. tp menurut saksi mata, gw terlihat berseri-seri sekali pas ngobrol dgn a. pokoknya terlihat normal, ga liar seperti biasa. nah, gw 2 kali ktemu sama a di hari yg sama di tempat yg sama. minggu lalu, gw coba peruntungan gw, gw nunggu di tempat yg sama dan jamnya kurang lebih sama dgn pertemuan yg dulu. gw nunggu hampir sejam, dia ga muncul. emang ya, kalo ditunggu malah ga bakal ketemu.
i still want foebus even though i stopped moaning about him lately. dia kyk org mati, blas blas blas ga ada kabar.

dulu didi pernah cerita soal sinkronisitas. gw jg susah jelasinnya, pokoknya semuanya di dunia ini berhubungan dan tdk ada yg namanya kebetulan. i don't make a big fuss about it, tp terkadang hal itu terjadi sama gw. dulu pas msh sd, papa khan di melbourne, suatu hari gw ketemu org2 yg mirip papa. pokonya dr pagi pas berangkat sekolah, istirahat, sholat zuhur ampe pulang sekolah, gw ngeliat org2 yg mirip papa. pas sampe rumah, tiba2 papa uda. itu contohnya.
nah akhir2 ini gw menghindari dengerin lagunya foebus di ipod. di ipod gw ada 1352 lagu dan selalu gw shuffle. kemaren2 gw lg jalan kaki sambil dengerin ipod, tiba2 keputer lagunya foebus, yaudaa gw dengerin. selesai lagunya foebus, tiba2 lagunya dia yg lain keputer lagi! gw ampe bingung. gw ngecek ipod gw, apa gw emg dengerin lagunya bkn dr 'all songs' tp dr 'artist', tp emg dr 'all songs'. yaudaa gw anggep itu kebetulan. pas lagunya abis, lagunya foebus yg lain keputer lagii!! memang kalo secara matematis itu mungkin terjadi, tp jaraang bgt. dan itu ga cuma terjadi sekali, td siang gw jg bgitu lg. entah apa yg akan terjadi lg antara gw ama dia..hhuhuhuu..

trus trus gw lg menyusun kerangka cerita roman di era heian di jepang, sebenernya ini prekuel dr cerita roman di era akhir tokugawa yg uda selesai kerangka ceritanya tp msh gw endepin di kepala. maless gw tuangkan ke kertas, msh blm ada kepercayaaan diri.

argh i wish i have more spare time. byk bgt dvd gw yg uda gw borong dan blm gw tonton. paling penghiburan gw untuk sementara cuma tmen2 gw dan baca komik di onemanga.com
bayangkan, novel genji monogatari yg uda 2 bulan gw beli baru gw baca 2 bab! huaa.. i want my nganggur time that i had when i was sd backk!!


hmm..finally bsk sepatu gw jadi, semogaa sesuai harapan



hasta la vista!
p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar