Jumat, 28 Agustus 2009

holiday 3

gw punya sodara yg deket bgt namanya ega. biasanya gw ktemu ega setiap liburan kalo pulang ke pontianak, tp liburan kali ini ega lg ga pulang ke pontianak gara2 bokapnya sakit jantung dan dirawat di jakarta, berarti gw bisa main2 ama dia di jakarta. horeeeeeeeeeee... (agak jahat sih memang)

liburan kali ini gw trauma bgt ama yg namanya ke puncak. idiiiiih!
jd ceritanya lg ada liburan long weekend yg senennya libur. mama dan oma merencanakan ke puncak, pergi pagi-pulang sore pas hr minggunya. awalnya semua berjalan lancaaarr, kena macet dikit di taman safari selanjutnya manis sampai daerah puncak.
ada tempat rekreasi baru di puncak yg bagus bgt. kita bsa teawalk,outbond dan metik stroberi disitu. cafenya jg enak bgt. tp sygnya gw lupa nama tempatnya. hehe
as usual ade gw reseknya minta ampun, pokoknya gw gatel bgt pengen ngelempar dia dr atas perkebunan teh. dia terus2an merengek kecapean, panas (yg ini ngaco deh,jelas2 lg di puncak), jauh, haus, laper, takut, dsb. ujung2nya dia jatoh gt dan gw dgn puas ngetawain dia. hahahahahaa.
puncak khan kalo lg rame emg suka ditutup buat dibikin one way,nah kita sengaja nunggu jalanan dibuka supaya lancar. baru jln 2 km, mulai macet lg. awalnya kita berpikir kalo jalanan cuma lg ditutup. tp kok kalo ditutup ampe 5 JAM ga jalan yaaaa??.. ternyataaaa.. tol macet total dan cikampek uda ditutup saking macetnya. semua yg di mobil uda panik, soalnya hari uda mulai gelap dan mulai gerimis trus ga ada cowo sama sekali (bokap gw yg pemalas itu ga ikut). mama nekat dan muter blk kearah puncak. sebenernya bsa aja pulang ke jakarta lewat cianjur,tp mama ga tau jalan dan uda malem dan perempuan semua dan ujan..perfect. akhirnya kita nginep di hotel bagus di daerah cianjur yg lg2 gw lupa namanya. acara nginep kali ini bner2 tanpa persiapan.
jam 6 subuh kita check out dr hotel trus sarapan bubur di pinggir jln. gw ga pernah sebahagia saat itu pas ngeliat tol tb simatupang. finally i'm home!
dan gw ga mau denger kata puncak dulu untuk waktu yg laaaamaaaaaa...


hasta la vista
p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar