Jumat, 28 Agustus 2009

recently

i love hanging out at citos
i love it better with my friends
i love it best with sheila olga and kyas!

hari ini hari jumat terakhir di liburan. ihiks. kelamaan libur bisa berujung pd kematian, tp ngebayangin kuliah panas2 sambil puasa uda bikin gw mati bediri.
2 minggu kmrn khan gw kerja parttime,gajinya yg lumayan itu uda mau abis dan blm gw zakatin. oh nooo.
terus terus gw uda ga pernah inget foebus lg,thanks to personil2 boyband korea yg gw pantengin ampe subuh di youtube.
gw jg lg suka ama org, tetangga gw pas msh kecil, tp yah cuma gt2 aja.
hr rabu kmrn gw buka puasa bareng intan asri fatia di sushi tei trus gw nraktir mereka heavenly blush.
hr ini di citos gw ketawa ampe guling2 ama sheila olga kyas. oh how i want to stop the time whenever we're together.
trus anjing gw, goldy, kakinya pincang. gw mau nangis rasanya. gara2 sering diiket dan ga byk gerak,kaki belakangnya jd lemah. and it breaks my heart seeing him stumbling and not be able to walk. pinternya td dia gw ajak lari 2 puteran gara2 gw pikir dia kurang olahraga, gara2 itu kakinya dia tambah sakit trus nafasnya kyk mau habis. dia bahkan ga kuat jalan buat pulang ke rmh. trus dia kepeleset2 terus pas mau ke tempat minumnya pdhl dia uda haus setengah mati.


argh.

hasta la vista
p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar