Jumat, 30 Januari 2009

three days grace

di post yg lalu, gw terdengar sangat desperate. yes, it was. tapii setelah bertemu dgn teman-teman. i'm me again!! hahahaa..
minggu ini minggu terakhir liburan semester 2 gw. oh my oh my..
gw emang butuh kuliah supaya ga kyk setan, gentayangan di rumah melulu tapii.. insomnia gw blm sembuh! bagaimana ini? uda gt semester ini gw masuk pagi terus. huhuhuu. kuliah bagaikan pedang bermata dua


minggu ini orang-orang pada heboh sama gerhana matahari, gw dengan manisnya tidur siang pas lagi gerhana, jadi gw tidak merasakan euphoria gerhana matahari itu. bodo amat deh.


hari rabu kemaren gw main ke kosannya olha. gw sejujurnya ga tau lhoo ke kemang naik apa. akhirya dgn bantuan kenek-kenek kopaja, gw berhasil nyampe kosan olha. pas nyampe, pintu kos dikunci dan gw ga ada pulsa buat nelfon olha. gw bunyiin bel, tp ga ada yg keluar. akhirnya gw teriak-teriak "olgaa..olgaaa!!" tapi ga ada tanda-tanda kehidupan di jendelanya. gw agak nekat, ampir jendelanya mau gw lempar pake kerikil, tapi takut kacanya pecah. gw nyerah. gw jalan kaki ke mesjid buat isi pulsa. finally gw ketemu juga ama olga!! gw merasakan betapa enaknya kena ac karena udara di luar masyaolo buanget panasnyaa.. ternyata yaa, olga pindah kamar kos! untung jendelanya ga jd gw lempar batuu..hehe

gw merasa betah banget di kamarnya olga biarpun cuma nonton acara-acara kriminal di tvnya olga yg bikin kepala orang jd berbentuk telor. mungkin karena gw ga sendirian kali ya. terus gw ama olga jalan kaki ke codefin buat makan siang. enak deh ke codefin siang-siang, sepi dan peaceful. gw makan pasta sambil nonton fashion tv trus ngemil sour sally! ooohh surgaa..haha

balik ke kosan, ada temennya olha, namanya fyu. awal-awal gw agak awkward ama fyu, soalnya dia ngmg ke olga terus, tapi lama-lama uda bisa ngobrol. eh kalo boleh jujur yaa..fyu tuh cute bgt! gw agak deg-degan pas bareng fyu. well, ga tiap saat sih, tapi pas momen-momen tertentu. dan fyu jago main gitar! wawww...hahahaa
menjelang maghrib, gw, fyu ama olga ke mcd. trus ada lg tmennya olga namanya pf nyusul. pf nih doyan main ragnarok. hahhaa. fakta yg unik soal pf: dia punya internet drmh, tp ga punya tv. agak-agak melawan arus ya diaa..
pas uda malem, gw di temenin olha, fyu ama pf nungguin bis trus pulang deh. senenng!


hari kamis, gw ke kampus buat rapat. pas gw nyampe kampus, gw baru menyadari betapa nyamannya kampus gw ini. gw ketemuan ama intan & asri di perpus. intan belajar aja lhoo..huhu gw jd merasa rendah diri deh. gw ama asri yg uda fed up di perpus memutuskan untuk pindah ke kantin. heran deh di kantin rame, tapi mukanya banyak yg asing. jam 1 harusnya rapat, tapi bos blm dateng, jadinya kita ngalor ngidul ampe jam stengah 3, baru deh rapat.

abis rapat, gw, asri & intan balik lg ke kantin dannnn.....gw ketemu lucu 3!! fyi, lucu 3 itu salah satu gebetan gw di kampus yg lagi-lagi sudah punya pacar. huuhuu..lucu 3 lg lucu banget, abis potong rambut, trus pake celana pendek..huuu..
di kantin, gw cerita ke intan soal foebus. tentang dia mengecewakan gw sebesar-besarnya, lalu dia memberikan alasan yg agak-agak maksa dan...yah..singkatnya dia NGELES. lalu intan mengatakan hal yg sama dengan teman-teman gw yg lain "leave him". i wish it was that easy


laluu hari ini gw ke senen ama olga.
hari ini jg hari terakhir gw les nyetir. wah pengalaman gw pas les nyetir tuh bener-bener priceless. kyk pas tiba-tiba si intrukturnya nyuruh gw belok ke bengkel trus dia nyari lampu rem, dia ampe ke 4 counter demi lampu rem dan gw tetep duduk bengong di balik setir. hahahaa. duh, pengen les nyetir lagi deh, apalagi di tempat les ini gw berhasil menjaga mulut gw supaya ga memaki-maki orang lain di jalan. tapi td hampir habis kesabaran gw pas gw di klaksonin orang pdhl gw ga pelan dan jalanannya ancur dan kecil. gw setengah mati nahan hasrat buat buka jendela dan ngasi jari tengah. ugh!

abis les nyetir, gw naik metromini ke blok m buat ktemuan ama olha seblm naik busway. laluu, emg kyknya nasib gw, tu metromini nyerempet mobil orang!! adooh!!
awalnya yg di serempet buka kaca trus ngata-ngatain supir metro "goblok lo", lalu di bales "elo yg bego!" lalu mulai sahut-sahutan "anjing lo" "mata lo dimana" etc. yg punya mobil masuk ke metro trus teriak-teriak "minggir loo!! jgn macem-macem lo!!". sopir metro yang uda bete menolak berhenti, trus si pemilik mobil ngancem mau ngelaporin ke polisi. pas sopir metro, pemilik mobil ama kenek lg ngeliat keadaan mobil, penumpang pd turun, pd mau nontonin. kebangetan emang mental indonesia, yg begituan di tonton. gw jg turun sih, mau naik bis yg lain, soalnya uda makin siang. emang nasib, ga ada bis yg lewat. tp akhirnya metromini gw jalan jg, jd gw naik lg. di dlm, si kenek menyalahkan sopir yg ga denger instruksinya. gw ngeliat mukanya si sopir, emang nih orang ugal-ugalan, ga mau di salahin dan ga mikir panjang. tapii..dia khan juga suami orang, bapaknya orang yg ngebiayain anaknya sekolah ama ngasi uang belanja istrinya dr narik metro. pasti nyesek banget kalo pendapatannya musti dipotong buat ngebiayain perbaikan mobil yang pemiliknya bisa jalan ke mall tiap malem minggu tanpa mikir buat ngeluain duit. kok dunia ga adil ya?

anywayy.. gw sampe di blok m dan lgsg ke halte busway. pas nungguin bisnya dateng, di samping gw ada cewe2 seumuran gw dan salah satunya nungguin bis sambil nge-roll poni...! eh eh.. aduuhh..

gw nyampe ke senen trus lgsg beli macem-macem ampe ga sadar kalo gw blm makan dr pagi. iih rasanyaa perut gw..sakit buanget! gw makan sate padang ama olha sambil ngmg macem-macem. abis makan gw tawaf sekali lg di senen trus pulang. hmm.. ga pulang jg sih, gw mampir dulu di melawai. dan entah kenapa, di hari yg gw memutuskan untuk keluar rumah, pasti ujan deras, seperti hari ini. td celana gw uda abis deh pokoknya.

pas misah dari olga, gw lagi-lagi kepikiran foebus. huuhh! knp ya otak gw ga ada recycle bin, jd data yg ga penting tinggal di lempar aja ke sana.


ooh ya sebelum lupa, reminder shopping list gw buat bsk:
1. big black bag
2. sepatu sendal yg enak
3. file
4. thiner buat kemeja yg td dibeli



huh!
kpn yaa idup gw pernah normal?
pengen cepet-cepet ke kampus (bukan kuliah) supaya gw ga end up doing something terrible to myself that only god knows what..

btw, pf ama fyu bilang gw lucu! xp
pf sih yg sebenernya bilang, tp fyu jg menyetujui...wiihiiiiii....
hahahahaaaa..


hasta la vista

p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar