Sabtu, 31 Januari 2009

well, well

uhh.. today is another depressing day.

gw bener-bener ga ngapa-ngapain hari ini. seharian gw depan komputer, buka-buka youtube. di youtube gw nonton video-video live nya led zeppelin. dan emang dasar norak dan lebay, gw nangis terharu pas nonton mereka di live Aid 1985, soalnya disitu mereka reunian lagi setelah 5 tahun bubar. kalo gw jadi penonton di live Aid 1985, pasti gw uda jadi yang paling heboh. atau malah di saat yang lain lagi sing a long, gw nangis tersedu-sedu gara-gara terharu. sometimes i feel like i was born in the wrong era.

lalu gw nonton video yg ada jimmy page nya. oh my dear god, HE'S SUCH A VISION! gilagilagilaaa.. kok ada yg manusia se perfect ituu?
buat banyak orang, jimmy page jauh dari sempurna, justru menurut gw, ketidak sempurnaannya yg bkin dia sempurna. sekarang dia umurnya uda 65 tahun, tp gw tetep dengan senang hati menerima pinangannya. i'll always say YES to jimmy page even he's on his deathbed.

gw emang kyk anak kecil, sekalinya ngefans ama orang, bisa ampe kyk ngegebet orang beneran. gw uda ngefans ama jimmy page dari kelas 3 smp. awalnya gara-gara baca buku biografinya led zeppelin, i fell in love with jimmy page's personality and how he treated girls. trus gw minjem dvd livenya led zeppelin ama handy yg ternyata punya dipa, dan sejak saat itu gw menyembah jimmy page. main gitarnya itu lhooo, salah satu yg terbaik dlm sejarah musik!! malah ada pengamat musik yang ngomong "jimmy page bertanggung jawab atas riff-riff gitar terbaik yang pernah ada" oh my ooh myy..
gw bahkan menulis novel tentang jimmy page! huaaahhh.. uda deh, i can't stop talking about him. tapii.. someday gw akan nulis post yg gw dedikasikan untuk jimmy page. hehee


well, orang-orang di sekitar gw pada heboh soal jason mraz. gw malah ga. gw suka sih ama beberapa lagunya, tapi ga berharap mau nonton dia pas live jg.


hari ini papa pulang dari bandung. ga tau yaa kenapa, tapi gw benci saat dia pulang dari luar kota. bukannya gw benci ama dia, tapi biasanya dia kalo pulang dari luar kota tuh dalam keadaan capek dan ujung-ujungnya nyari-nyari kesalahan orang. yah sama aja sih, akhirnya gw jg jadi benci dia deh. papa orangnya baik kok, cuma kelewat keras dan agak pilih kasih ama ade gw. as i grow older, i find many similarities with him. mungkin karena byk kemiripan, makin gampang cekcok dan cepet baikannya.
anyways, gara-gara papa pulang dari bandung, batal sudah rencana keluar rumah.
awalnya gw kesel buanget. i cried several times this holiday because of depression being stuck at home, dan gara-gara dia pulang, i lost my chance to breath outside my walls. huh. tapi abis makan, rasa kesel gw ilang. mungkin setengah dari rasa kesal itu berasal dari lapar.


makin malem, jimmy page euphoria gw memudar, gw tetep mikirin foebus.
wawawawawawwaawwaawwaawwaawwaaaa.... kenapa sih susah bgt buat ga mikirin diaaa. dan what a smart ass i am, gw nonton video live-nya dia aja lhoo di youtube. kykya gw emang suka nyiksa diri sendiri deh. laluu (temen-temen, maafin gw yaa) gw akhirnya smsin dia. dibales sih. tapi vibe nya uda beda. dia uda ga seramah biasa, bls seperlunya dan seadanya. bahkan ga ada ekstra koma atau titik-titik atau 'hehe' dan 'hoho'. dulu pasti gw postif thinking dengan "pasti lagi sibuk atau buru-buru deh", tapi sekarang malah serasa ditampar di muka. grrrr...


ayooo ayoooo... pasti gw bisa move on..!!
tapi sekarang gw lg mengulang-ulang lagunya bob dylan yg i want you, lagu ini ringtone khusus nya foebus di handphone gw. awwaaawwaawwwaaaa....


remember, you HAVE TO, NEED TO MOVE ON!!!
aaaaarrrgghhh....!



hasta la vista

p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar