Kamis, 15 Januari 2009

pacar siapa sekarang??

gw agak-agak terganggu deh tiap ketemu orang yang uda lama ga ketemu trus nanya: "pacar siapa sekarang?". idiiiihhhhhhhhhh...kyk gw ga ada prestasi yang lain untuk ditanya aja!
memang status single ini kelihatannya mengganggu banyak orang kecuali bokap gw. saking lamanya single, gw yg dulu ngaca berkata "i'm single and happy, whatever" jadi "ya awloohh kasian amat sih umatmu ini ga laku!!". sebenernya gw sih lebih enjoy single, gw punya waktu buat temen-temen, keluarga ama diri sendiri. tapi ada saat dimana temen-temen ga punya waktu buat gw, keluarga lagi annoying dan gw uda muak ama diri sendiri, i need someone who i really want to be with..

gw terakhir kali pacaran pas kelas 3 smp, menurut temen gw, itu sama aja ama jaman batu. padahal yaa.. kalo dipikir-pikir, gw tuh hobi naksir orang. beneran deh, uda jd hobi saking tau bakal ga kesampaian. ama mantan yang terakhir itu gw jadian 2 bulan, yaiyalah jaman smp, ga mungkin gw mau komitmen ampe nikah, sekarang aja blm mau. itu juga pity relationship gt.. maklum aja deh. ujung-ujungnya pas gw uda ga tahan, gw putusin, eh dianya shock ampe ikut ESQ segalaa... ya awlooohh.. sejak saat itu ga ada lg deh pity relationship, kalo emang ga suka, jangan terima!

bagusnya lagi yaa, gw ini ampe sekarang memegang rekor "tidak pernah mendapatkan orang yang gw suka", padahal ya orang-orang yang gw suka tuh ga ganteng-ganteng amat deh. list orang-orang yang gw suka sejak masuk sma:

(nama disamarkan)
1. gummy : kakak kelas yg jd mentor gw pas mos. gitaris suatu band. lucu banget, pendek dan agak-agak bulet. sekarang di singapore. menurut gw dia perfect luar-dalem. sayangnya dia masih terikat banget ama mantannya dari jaman smp

2. dummy: kakak kelas jaman smp, ktemu lagi pas sma. wah pas smp dia aneh bgt, kyk cicak, pas sma bertransformasi jd julian casablancas nya the strokes! ampun deh..

3. (lupa): kakak kelas jg. paling ganteng di angkatannya. ah cuma suka bentar doang..

4. t : suka gara-gara dia muncul di mimpi gw. sekarang dia ama gw jd tmen akrab

5. hansip: nah ini, gw sempet deket ama dia, walaupun cuma temenan. tapi temen gw suka ama
dia, gw otomatis mudur. sekarang dia jadian ama temen gw yang lain. no hard feeling though..

6. mi corazon : nah mulai dari dia, gw mulai suka ama orang untuk jangka waktu yg lama. dia itu cowo paling brengsek di angkatan gw. asli bner-bner brengsek. cuma kalo sholat, gw ampe merinding ngeliatnya. khusyuk banget. dia juga family man trus bukan tipe cowo pengecut. di blk ke-brengsekannya, gw nemu sosok laki-laki sejati. tapii..tetep ga kesampaian. cuma ada satu moment pas gw ga masuk, dia heboh nanyain gw ama temen gw. seneeeennngg..

7. virko: ini awalnya menyenangkan, tapi berakhir buruk gt. keadaan sempat ga enak ama dia untuk beberapa lama. tapi sekarang uda main bareng lagi

8. jerr: tetangga berskandal

9. masang: kita mau dijodohin gitu ama orangtua. tapi kayaknya sih cuma proyek iseng-iseng doang. dia lucu gt, pendek.

10. jodoh: murid pindahan angkatan atas. ganteng!

11. b: ade kelas. lucu. pas potong rambut, buyar semuanya

12. dn: ade kelas. cuma buat hore2 aja

13. segi3: dia sebenernya gebetan temen gw. gw jg ga suka ama dia sih, tapi lebih ke arah kagum.
nah dia, gummy dan mi corazon masuk dalam kategori "ga usah pedekate, langsung nembak, gw terima!"

15. faa: si partyboy yg bisa2nya gw taksir..baik sih!

14. save the best for last, MAKNYOSH. gebetan gw yg satu ini bukan cuma gebetan, dia segalanya deh. buat dia, harus ada satu post khusus. hahaha. gw pasti akan bkin satu post khusus tentang dia. tunggu aja. too much story about him..


kalo dirata-rata, tiap tahunnya di sma gw naksir 5 orang. banyak khaann..tapi ga ada yg kesampaian..ck ck..
entah selera gw yg kelewat tinggi tp ga matching ama muka atau gw yang terlalu asyik gebet kanan kiri, jadinya ga serius.
dan selama sma, ada kok yang deketin gw tapi gw nya ga suka. gw ga mau mengulang kesalahan yang dulu-dulu.

gw pikir msk kuliah, gw bakal ganti status, tapi ga jg tuh. semua yg gw suka di kampus uda pada punya gandengan.

actually, orang yang paling gw suka bukan di kampus. namanya foebus, diambil dari gelar apollo, dewa matahari yg jg dewa pemain musik. this guy membawa gw ke dimensi dimana mi corazon dulu membawa gw, tapi karena foebus baik, jadi gw lebih berharap. dari berharap itu, gw malah makin sering jatuh. abis deh pokoknya emosi gw dimainin ama dia. still, gw ga bisa move on..monyongg..

di facebook, status gw ga tercantum single tuh tapii..hehe gw nyantumin in an open relationship ama tmen deket gw, nicho. bneran deh, nicho ngebantu gw bgt mengantisipasi ajakan kenalan orang-orang yang malesin di facebook hehehe..
cuma, foebus kyknya agak-agak males-malesan ama gw sejak pergantian status itu. well, dia emg ga tau yg sebenernya sih. biarin aja deh, gw ama nicho toh ga ada apa-apa..

sekarang gw lagi mau dijodohin ama cowo berinisial a, selain gw agak suka ama dia, itu juga awal dari move on ama foebus yang terlalu menguasai pikiran gw. semoga aja deh...

soo..... pacar siapa sekarang??

BOKAP GW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar