Jumat, 23 Januari 2009

swingin' weekend

gw selalu suka dengan lagunya Jamie Cullum yg "What a Difference a Day Made". dan judul lagu gw itu sekarang menjadi cerminan apa yg terjadi dengan gw sekarang..

well, yg sedih-sedih belakangan aja deh diceritainnya..

weekend kemaren byk bgt cerita seru. salah satunya temen gw, ovvy, jadian! congrats!
nah sehari sebelum dia jadian, gw dan ovvy melakukan get lost trip.

jadi ceritanya, gw dan ovvy ada undangan makan malam di Jakarta Communicatin Club jam 8 malem. gw yg uda laaamaaa buanget ga keluar sangat setuju dengan ide ovvy untuk berangkat lebih awal supaya bisa kemana-mana dulu. udara lg ga enak bgt, dingin! jadi gw pergi pake jeans ama sweater. gw janjian ketemu ama ovvy di halte busway dpan rmhnya jam 4.
semua berjalan lancar sampe pas daerah pejaten, gw sadar gw ga tau nama haltenya ovvy!! gmana gw bsa turun!! ovvy gw telfon2 in ga diangkat. mampus. gw panik! akhirnya gw nelfn temen pulangnya ovvy, abby. thanks to abby, gw jd tau. abby ngajak gw ketemu sebentar di halte imigrasi, abis itu gw turun di halte duren 3 buat nungguin ovvy
pas ktemu ovvy, kita sama2 ngomong "mau kemana nih?". lalu dengan asalnya, kita naik busway. di perjalanan kita mendiskusikan mau kemana, akhirnya disetujui kalo kita mau ke ragusa, sekalian survey tempat buat kencannya ovvy.

di daerah kuningan, ada segerombolan anak2 sma masuk. salah satunya, charming! mukanya rada kyk gebetan gw jaman sma, si hansip. langsung gw ngasi tau ovvy tentang keberadaan si charming itu.hehe. ternyataa.. abis transit di dukuh atas dan naik koridor yg ke arah kota, kita masih barengan aja lhooo dengan si charming. kali ini dia tinggal sendirian, temen-temennya uda pada turun. gw dan ovvy bak tante-tante girang cengar-cengir ngeliatin si charming.
gw paling maless turun di halte busway harmoni, ramee dan desak-desakkannya kalo mau turun tuh bener bikin manyun. lalu gw mengusulkan ide pd ovvy : turun di sawah besar, jd turunnya ga desak-desakan. trus naik lg busway ke harmoni trus baru deh ke arah veteran. sumpah itu ide teridiot dalam sejarah transportasi indonesia. dan hal yg berikutnya ternyata lebih imbisil lg! jadi gw dan ovvy siap-siap turun di sawah besar, ternyataa si charming jg turun di situ! makin giranglah gw dan ovvy. di sawah besar, gw uda siap-siap naik bus yg dateng, ovvy menghentikan langkah gw dgn bicara "jalan kaki aja kesananya" "hah? ntar naik buswaynya bayar lg dong" (gw dan ovvy msh terhinotis oleh si charming). "ga usah naik busway lagi, jalan kaki aja" sahut ovvy mantap "jauh lho,vvy" "ga terlalu kok" kata ovvy. gw jg bimbang, antara males jalan dr sawah besar ke istiqlal ama si charming uda mau jalan keluar halte!! akhirnya gw memilih si charming..haha

ujung-ujungnya si charming sih terpisah dari kita.. gw dan ovvy masih terus berjalan, dan gw masih mencoa meyakinkan ovvy kalo jalan kaki tuh bukan ide yang bagus. "jauh vvy" "ga kok, deket. tinggal masuk kiri khan" "iyee tp tetep aja, khan musti jalan sejauh 2 halte busway". baru akhirnya ovvy dpt pencerahan "hah?" "iyaa, jauh" "bukannya di ujung jln ini?" "bukaaaaannn..ragusa tuh deket istiqlal!".........

"waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" ovvy jerit. thanks god, she finally got it

selanjutnya gw dan ovvy jalan kaki menuju hate harmoni kyk org mabok, ketawa-ketawa dan jerit-jerit karena kebodohan masing-masing yang mengorbankan 3500 rupiah kami..huhuhu.. uda gitu ternyata mendungnya hilang dan malah jd panas, gw uda jd pepes dlm sweater gw!

akhirnyaa, kita sampe di ragusa setelah sebelumnya ampir keluar dari halte harmoni gara-gara ngikutin cowo guanteng dan dipanggil-panggil serta digodain orang-orang yang naik kereta di rel atas. setelah makan es krim, gw ama ovvy uda kembali tenang. ada ya, pasangan yg makan di ragusa bareng kita berdandan sesuai tempat gitu. jadi cowonya pake kemeja batik dan cewenya pake 50s dress gt. agak cheessy tp lucu jg sih.
gw berjalan dari ragusa menuju monas sambil terngiang lagu jaman dulu yg liriknya "send me the pillow that you dream on.." dulu eyang ama oma suka nyanyiin tuh lagu. sekali lagi, perhatian gw dan ovvy terganggu oleh cowo gondrong yg lg nelfon di pinggir jalan. adooh gwanteng maak!! ga lama setelah itu, gw dan ovvy di 'ssstt'-ama kenek kopaja dan kita ketemu mobilnya SBY. wawww! what a day..

makan malam di jakarta communication club agak-agak mengecewakan karena gw byk ga kebagian makanan walaupun gw dpt bir


the next day, gw jalan ama team horree.. sygnya ga lengkap, cuma ber6. abis gw dikatain gara-gara status gw ama nicho. padahal khan gaa..huhu
karena jarang bgt ngumpul, semua cerita yang disimpen masing-masing pada keluar. dan sedihnya, ada 1 yg putus dan satunya berniat mutusin. tp yg putus sih uda deket lagi ama mantannya. hahahahaa.

kita karaoke di happy puppy d'best. lagunya jg yg dinyanyiin ga ada yg bner. dan entah kenapa, gw selalu kebagian ngerap..hahahahaa. pokoknya liar bgt deh suasana pas karaoke. karena cewe semua, jd ga ada acara jaim. kalo ada yg jaim bakal disuruh telanjang keliling d'best. hahahaaa
puncaknya pas lagu rollin' nya limp bizkit, gw ngerap, yg lain nimpalin, joget dan ujung-ujungnya kita ketawa hampir muntah. gara-gara rollin' kita ga ada tenaga buat lagu-lagu yang lain..hahaha
dan kesampaian jg niat gw nyanyi lagunya slank yg i miss you but i hate you..hehee

abis dari happy puppy, gw, laura, dhani dan debbi lanjut ke codefin kemang buat makan malem.
kita makan di restoran jepang yang jg jd tempat nongkrong geng harley. ada satu yg ganteng sih, tp sisanya masya allah semua. nah yg ganteng ini ngomong ke laura "mbak, ada yang mau kenalan", sygnya yg mau kenalan mukanya astaghfirullahaladziim jd laura ga mau. gw mesen sushi, namanya kalimantan roll. agak unik, isinya ikan yg isinya telor semua gt. nah pas slice pertama, gw shock...

KENAPA BISA ADA RAWIT DLM SUSHIIII??!!!

gilaaa itu pedesss bangett, minuman gw jd tinggal setengah demi memadamkan kepedasan. dhani nyobain sushi gw, dia juga mengalami hal yg sama. huhuu. jadinya sebelum gw makan, gw musti nyongkel cabe rawitnya keluar dr sushi. kalo ga, mana tahaaannn...huhhuuu
abis makan kita pulang di mobil kita becanda pake logat tegal medok gt. kali ini, lagi-lagi gw ketawa ampe mau muntah. no wonder pas sma berat badan gw cepet turun, ketawa kyk bgitu terus sih..

nah the party's over, back to reality..

gw mulai minggu ini les nyetir (lagi) demi melancarkan. gw girang bgt pas tau kalo gw belajarnya pake avanza, soalnya pas terakhir les nyetir, gw pake vantrend yg ga power steering. dulu ya pas pake vantrend, kalo belok, gw uda keburu keringetan. berat bgt setirnya! tp pake avanza juga ada ga enaknya. bkn mobilnya sih yg ga enak, instrukturnya tepatnya. dia agak-agak doyan melamun. nah pas gw uda tinggal 5 detik lg nyerempet angkot, baru deh dia histeris "MBAK, KANAN MBAKK!! KANAAAANNN...!!" adoohhhhh.............


di post yg lalu, gw ada nulis, org yg sekarang gw suka namanya foebus. well, sekarang gw lagi dalam proses menghilangkan dia dari hidup gw setelah dia mengecewakan dan memainkan gw untuk kesekian kalinya.
gw bakal beberin kenapa bisa ampe kyk bgitu kejadiannya di post berikutnya, sekarang cukup ampe disini dulu..



hasta la vista
p.

1 komentar:

  1. huahahahaahaaa bener2 hari yg aneh!! dari siang sampe malem kok bisa ya kita (terutama lo) ktemu orang yg aneh2 smua! huahahahahaaa ooohh,,what a nice trip chi! huahahaaa

    BalasHapus