Minggu, 22 Februari 2009

akhirnyaa..

malem minggu gw ga basi jugaa. tadi malem, abis makan malem, gw & papa pergi ke BB's cafe menteng buat ntn semacam heavy metal night. awalnya gw pikir, gw mau diajak ntn rolling stone night, ternyata dibawa kesana. gw sempet mikir, mampus aja nih gw kalo pada bawa trash metal, ternyata... yg dibawain ya lagu-lagu yg sehari-hari gw dengar macem van halen, judas priest, acdc, motley crue, procol harum, toto, black sabbath, pink floyd, deep purple, kiss ama led zeppelin. dan seakan mereka tau gw cinta led zeppelin, malem itu mereka ngebawain cukup byk lagu led zeppelin secara medley..huhuhuu..mau nangis bahagia rasanya..

gw khan seumur-umur baru sekali itu ke BB's, gw tau itu di menteng, tp gw ga tau persisnya dimana. jadi pas gw di lampu merah depan taman menteng, gw memandangi taman menteng dengan lirih, i know he's somewhere in there. tiba-tiba papa muter balik dan masuk ke taman menteng. gw shock. lho lhooo.. apakah bokap gw bisa baca pikiran gw? ternyata yaaa... BB's tuh tepat belakang taman menteng, jd ya parkirnya di taman menteng. hadooohh!

gw agak2 melihat-lihat kearah taman menteng, tp i couldn't find him, ah bodo amat deh. gw menikmati tiap detik di BB's. gw nyanyi lagu-lagu yg uda ga asing lg. trus gitarisnyaa, uda toku sih, tp masih ada charmnya gtuuu, diem-diem kyk jimmy page. eh, ga sih, masih gantengan jimmy page kemana-mana. anywayy, di sana ga cuma berisi bapak-bapak kok, ada jugaa gitaris ama drummer band tamu yg kyknya seumuran gw dan ganteng-ganteng dengan anting menjuntai. uugghh..really i can't get enough of cute & messy musicians



hari ini ujannya keras bgt lhoo, gw ampe ga tahan pengen ujan-ujanan. dulu gw malah disuruh ama kakek gw main ujan-ujanan supaya kuat, trus pas gw uda guling-gulingan di lumpur, dia ikut-ikutan main ujan. sekarang dia malah ga bisa gerak gara-gara stroke. ironic. gw mulai merindukan hal-hal yg ilang selama growing up. dulu kalo mau main ujan-ujanan tinggal loncat, kalo sekarang pake pertimbangan. takut sakitlah, kalo sakit ga bisa kuliahlah, nanti ketinggalanlah... aaaahhh..kejamnya jd dewasa


okay, i'm starting to be a grumpy biotch, udahan deh postnya..


btw, gw dan foebus berhubungan lagi. tapi cuma gitu-gitu aja. ga penting gitulah.




hasta la vista
p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar