Senin, 02 Februari 2009

kuliYEAH

hooaheeemmm...
hari ini akhirnya gw masuk kuliah jugaa!! yippiee!!

tadi malem kemampuan menyetir gw di tes oleh papa. buat gw, mendingan tes mobil ama polisi daripada ama dia! dan lebih buruknya pas gw nyetir, mama dan ade gw di jok belakang uda memohon-mohon supaya gw berhenti. geez! emang gw separah itu ya nyetirnya? papa aja biasa aja kok, malah gw yg nervous ampe setiap ngelepas kopling mesinnya mati.

semester ini, gw berniat tobat. gw beli peralatan kuliah kyk bolpen dan pensil sama notes buat nyatet. cukup deh gw menjalani kehidupan amburadul gw semester lalu. trus gw juga pulangnya uda ga nunggu matahari terbenam, pokoknya mau kembali ke jalan yg benar.

laluu, hari ini ujannya awet bgt. mulai ujan dr jam 3 malem, knp gw tau, karena td malem gw kebangun jam segitu. padahal gw uda baca doa sebelum tidur, gw tetep kebangun di tengah malem dgn jantung berdetak kencang. mimpinya ga serem sih, cuma ceritanya gw menyusup ke kamar hotel gt tanpa nyewa kamar. nah pas lg asik-asik di kamar hotel, tiba-tiba manajer hotelnya masuk ke kamar gw, gw langsung ngumpet ke kamar mandi. pas gw lagi ngintip keluar kamar mandi, gw ke gep ama anak manajer hotel yg berwujud seperti pustakawati gw jaman SMA. fyi, si pustakawati itu dulu famous soalnya mukanya kyk marilyn manson berkerudung. nah di mimpi gw, si pustakawati itu badannya kecil kyk anak sd trus pake baju pramuka lengkap dgn kerudung coklatnya. karena kaget pas ke gep, gw langsung kebangun dr tidur. ga serem khan, tapi cukup bikin jantung gw mau copot pas bangun. huh!

biasanya gw ke kampus naik ojek, tapi gara-gara ujan, gw memutuskan untuk naik taxi. tapii karena mepet dan gw ga berani telat karena belum tau gmana bentuk dosennya, akhirnya gw naik ojek ke kampus ujan-ujan. sepanjang jalan, gw cuma bisa meringkuk di dalem jas ujannya tukang ojek gw. nasib celana gw uda ga usah dipertanyakan, pas nyampe kampus, gw ke wc dan memeras ujung celana gw. gila itu airnya yg keluar lumayan banyak lhoo. lalu di kelas sembari nunggu dosen, gw ngejemur jaket di jendela dan berkeliaran nyeker.

anywayy, harusnya sekarang gw uda tidur karena besok seharian mata kuliahnya bikin merinding semua, tapi tadi gw jam 6 sore ketiduran dan bangun jam 8, jadi sekarang gw siap begadang lagii..
ggrrrrrrr... di luar ternyata uda ujan lagi. semprul!



hasta la vistaa
p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar