Minggu, 08 Februari 2009

any other weekend

kemaren gw ke senen lagi. tapi kecewa karena ternyata di senen kalo lagi weekend rame banget dan harganya di mahalin. keseelll..

rencananya dari senen, mau lanjut ke itc kuningan soalnya asri mau beli jeans. emang dasar blm jodoh, supirnya asri berbuat sedikit keanehan, dia muter-muter menteng-manggarai-kuningan for several times. gw rasa doi ga tau itc kuningan dimana deh. trus pas uda nyampe di kuningan, bukannya muter balik dan belok ke jalannya itc kuningan, dia malah lewat tebet dgn alasan lebih cepet. aduh pokoknya dari senen ke itc kuningan tuh ampir 2 jam di jalan. ampe di itc, asri uda ga selera dan ga jd beli jeans. she was really pissed. hehe

gw pulang dari itc kuningan ama ovvy. i always know, kalo berdua ama ovvy, pasti akan terjadi hal bodoh. gw dan ovvy masih bimbang mau pulang naik busway atau kopaja 20. gw males bgt kalo naik 20 yg isinya penuh, tapi ternyata 20 yg ngetem lagi kosong. ovvy uda naikkin satu kakinya ke dalam 20, tapi pas busway lewat, gw tergoda banget pulang naik busway. akhirnya kita batal naik 20 dan jalan kearah berlawanan dari 20. sambil jalan ovvy menyadari kalo halte buswaynya incredibly far, yg terdekat tuh halte busway depkes yg deket 20 ngetem. gw dan ovvy sama-sama malu buat ngelewatin 20, soalnya pas kita batal naik, kita dipanggil-panggilin gt ama keneknya. untuk menyelamatkan muka, gw dan ovvy sama-sama pasang action belaga nelfon pas ngelewatin 20 yg ngetem. iya iyaa.. gw tau emang itu bodoh kuadrat..


finally, i bought my rolling stone's february issue! gw bela-belain jalan sepanjang ruko di depan cinere mall mencari tukang majalah demi majalah ini. demi jimmy page & robert plant special interviews!! pas gw baca interviewsnya, interviewernya ternyata Cameron Crowe. jangan-jangan band stillwater yg di film almost famus tuh terinspirasi dari Led Zeppelin yah..

anywayy, di akhir interview, Jimmy Page bilang : " let's just say, i'm still searching for an angel with a broken wing. it's so hard to find it these days, especially when we stay in the plaza hotel". Jimmy.... don't look no further, i'm here, i'm your angel with a broken wing..

gw makin percaya di kehidupan sebelumnya, antara gw ama jimmy page pasti ada sesuatu deh


gw denger-denger MUI ngeluarin fatwa baru kalo rokok ama yoga haram yah?
well, fuck off.
gw nyembahnya Allah SWT kok, bkn MUI.
gw tergugah bgt mendengar sensei gw berkata kalo setiap manusia punya cara-cara tersendiri mengekspresikan agamanya atau hubungan dgn Tuhannya. sumpah gw lega bgt. gw pikir selama ini gw yg kelewatan..


udah ah makin ga bener nih ngomongnya..



hasta la vista
p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar