Jumat, 13 Februari 2009

ekskresi hati

damn i miss you!

grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...... kemana sih loo??


pernah tidak sih terlintas di benakmu kalau semua yg kautulis itu persis seperti aku saat ini.
aku hanya ingin tau kok, tidak lebih.
2 minggu itu berat lhoo..

apakah ada orang lain di belahan nusantara ini yg mengalami nasib seperti aku?
aku tidak mengemis kok, mengemis saja sudah tidak sanggup.

aku hanya ingin tau, apakah perbuatanmu itu disadari pada dongeng hansel & gretel. aku jadi anak-anaknya dan kamu jadi iblis dengan rumah kue. biarpun kamu iblis, kamu tetap punya rumah kue, aku tidak peduli harus dimasak, yang penting aku merasakan rumah kuemu.

maaf aku tidak sama dengan yang lain, aku hanya ingin memberimu pupuk dan air bukan memetikmu dan memajangmu di tempat yang sempit



i miss you foebus
ugh!
call me ASAP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar