Sabtu, 21 Februari 2009

no flavour

akhir-akhir ini semuanya serba plain deh. minggu ini aja berjalannya lambaatt bgt. yg pasti gosip-gosip berterbangan bagaikan burung menuju selatan, adaa ajaa ceritanya. dan gw sendiri jg ga lepas dari gosip, masa yaa, gw digosipin punya pacar di australi!!!! mhuahahahahaaaa.. it was soo hilarious!

gw agak seneng minggu ini pas gw finally ktemu ama gebetan baru gw, si a. dia manis bgt, tp kita msh sama-sama awkward gt. cumaa, gw sudah melihat mantannya a, dia cuantik buanget. gw langsung berkecil hati. huhhuhuu

pokoknya minggu ini byk ketawa ada jg gloomy moment pas intan nangis gara-gara ada cewe yg get too close ama cowonya. ahh, i don't understand those people, apa susahnya sih membiarkan sesuatu yg sudah ada.

i still miss foebus. walau pd akhirnya gw sudah bisa menyenandungkan namanya a, gw masih mau foebus. mau lho, bukan butuh, he's not that great. huh.

gw msh bingung mau malem mingguan kmana, yg pasti gw sudah menolak dgn halus undangan ulangtaun kakaknya debi. tapi gw butuh keluar. mungkin nanti gw pergi, ga tau kemana..

aduh gw kali ini nyampah bgt deh...



hasta la vista
p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar